Blog Advertising

Sabtu, 27 Februari 2010

FITUR GOOGLE


Google semakin memepercanggih mesin pencarinya, bulan depan Google akan meluncurkan sebuah fitur baru yang disebut dengan Google Squared. Fitur baru ini tidak hanya digunakan untuk melakkan pencarian namun juga akan menampilkan informasi-informasi yang berhubungan dengan obyek yang dicari.

Menurut teknisi Google, hasil pencarian yang dilakuakan akan ditampilkan dalam bentuk table-tabel yang berisi informasi dari obyek yang dicari. Sang teknisi memberikan contoh pencarian dengan mengggunakan kata “science fiction television shows”, maka hasil pencarian akan menampilakan informasi seperti tanggal rilis, nama aktor, produser, saluran penyiarannya dan lain-lain. Hasil dapat digunkan dan di share dengan bentuk spreadsheet.

Karena produk ini masih tahap experimen maka untuk sementara waktu penggunaan Google Squared masih terbatas pada kalangan tertentu, seprti dilansir reuters.

Selain itu Google juga memperkenalkan lebih banyak fitur utamanya, seperti fitur Search Option yang memungkinkan pengguna dapat memilah-milah hasil pencarian. Hasil pencarian dapat di sajikan berupa video, forum diskusi, review baik hasil update terakhir, 24 jam, hari terakhir, tahun terakhir dengan menekan tombol “show option”. Hasil pencarian dapat terupdate secara otomatis.

0 komentar:

Posting Komentar

Update Status Kamu

Village Cell on Facebook

Template by:
Free Blog Templates