Blog Advertising

Jumat, 05 Februari 2010

TELKOMSEL NEWS

Memasuki era baru transformasi bisnis layanan selular di Indonesia, hari ini Telkomsel meluncurkan layanan Telkomsel Digital Music Superstore yang diberi nama LangitMusik. Melalui layanan mobile lifestyle ini pelanggan Telkomsel dapat men-download serta memainkan lagu utuh (full track) secara resmi langsung di ponsel.

Peluncuran layanan musik digital ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh VP Digital Music & Content Management Telkomsel Krishnawan Pribadi bersama 48 mitra yang terdiri dari perusahaan label rekaman dan content provider, antara lain: Sony Music Entertainment Indonesia, Warner Musik Indonesia, Aquarius, Musica Studio’s, Indosemar Sakti, Trinity, dan Nagaswara.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, “Seiring dengan transformasi yang terjadi di industri telekomunikasi selular saat ini, Telkomsel melakukan transformasi bisnis dalam hal platform services dengan menghadirkan new services yang mempunyai nilai tambah sekaligus bermanfaat bagi pelanggan dan masyarakat, salah satunya adalah layanan musik digital LangitMusik. Inilah wujud komitmen kami sebagai operator selular penyedia solusi layanan mobile lifestyle terbaik dan terunggul di Asia Pasifik.”

LangitMusik adalah layanan toko musik digital bagi pelanggan yang ingin menikmati musik full track berkualitas baik secara mudah. Pelanggan dapat men-download musik digital langsung di ponsel, di mana proses pengunduhan konten dapat dilakukan melalui akses internet dengan memanfaatkan jaringan 3G/3.5G. Telkomsel menyediakan lebih dari 10.000 lagu dalam negeri dari berbagai aliran musik yang dihadirkan di layanan LangitMusik.



Telkomsel LangitMusik Komisaris Trinity Optima Production Handi Santoso, Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, VP Digital Music & Content Management Telkomsel Krishnawan Pribadi, dan Managing Director Warner Music Indonesia Jusak Sutiono saat membubuhkan cap tangan menandai peluncuran layanan LangitMusik (18/1). Dalam rangka mendukung perkembangan industri kreatif nasional khususnya industri musik, Telkomsel menghadirkan layanan LangitMusik yang memungkinkan pelanggan untuk men-download serta memainkan lagu utuh (full track) secara resmi langsung di ponsel.

Untuk memberikan kemudahan dalam men-download lagu, Telkomsel memfasilitasi pelanggan dengan UMB *616#, WAP (www.langitmusik.com/wap), dan SMS ke ADN 6161. Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan web portal

Update Status Kamu

Village Cell on Facebook

Template by:
Free Blog Templates